Jumat, 27 Maret 2009

Aduh...kenapa harus nyoblos pas pemilu entar sih?

Repot tahu!!!!

yah emang sih, gue udah gede, dah dua satu. tapi mangnya suara gue ngaruh gitu untuk perubahan bangsa ini?kayaknya ga deh...

Begitu banyak pesimistik yaang sudah menumpuk di otak gue..
Pertama, dari kualitas pemimpin yang ada saat ini. Kayak prabowo, penjahat perang.
jusuf Kalla? yang ada Indonesia dijual.

SBY, ya Allah,,,nih orang lembek banget sih...Ga bisa tegas ama Jusuf Kalla.

Megawati? yang ada premerintahan kita di isi ama preman2 pasar semua lagi!!

Yang lainnya...Haduh, palingan jabatan presiden cuman dijadikan untuk ajang memperkaya diri aja kan? hohoho...

Indonesia bakal jadi lebih baik untuk masa mendatang? kayaknya ga deh...

Jadi milih ga milih kayaknya sama aja..

Sikap gue iniemang bertentangan banget ama kewajiban moral sebagai warga negara Indonesia yang baik dan benar. Tapi, peduli amat?

Hal teknis yang bikin males buat ikut nyoblos, yakni harus nyoblos di daerah kamu berasal....ha ribet banget...
jauh kali gue..
belon ongkos pulangnya muahal bgt!!!OGAH!!!

Tapi kalo ga nyoblos ato nyontreng, pada akhirnya gue ga berhak menghina dina pemerintah yang nantinya bergkuasa dan tidak berjalan dengan yang diharapkan..

Nah kesempatan yang kayak ginilah yang ga mo gue sia2in...secara hobi paling maknyus gue kan menghina-dina...

Ahk......jadi bingung nih...

ikutan pemilu ato ga...menurut kalian gimana?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

contrenganmu yang bijak (minimal, diluar gmn kinerja pilihan lu ntar ):

1. lu sudah berusaha sendiri mengurangi peluang pajak penghasilan dr kerja keras lu dikorupsi orang2 korup di dirjen pajak (gw tau lu paling emosi klo dgr org pajak korupsi)*
2. ikut membuat surat dan kotak suara ga sia2 (bikinnya pake duit2 lu jg tuh)
3. ntar lu protes teriak2 kaga apa2 klo pemerintah ntar kerja-nya g bener (lu udah ikut nyontreng gt)
4. bikin impas 1 pemilih yang ngawur milihnya
5. lu kaga perlu ikut pusing ngikut ribut model "debat youtube" golput itu haram apa kagak.
6. ada gunanya lu tiap hari mantengin berita tentang politik di indonesia

itu bahasa gampangnya temen gw hahahah