Jumat, 27 Maret 2009

Takut...nikah?

Ok, gue siap kok nikah. Tapi tetep aja ada yang ditakutin.

Apalagi kalo bukan having sex. OH...no...
This is my own body..tapi ada seseorang yang seenaknya aja,,,menikmati tubuh ini?

Oh, shit...

Gue konsultasikan kecemasan ini ke beberapa temen gue.

Ternyata hal ini normal. Banyak cewek yang ga siap jika tubuhnya sepenuhnya dinikmati dan dimiliki oleh orang lain. Ada satu cerita dari teman ku. Kalo si cewek sempat memukul2 suaminya dengan batal saat ia terbangun. Mungkin ia merasa terancam, "kenapa ada pria di samping ku?"

Tak berapa lama kemudian, ia baru menyadari, bahwa lelaki itu telah menjadi suaminya...

Cerita lain. Di malam pertama, seorang istri mengganti tipe ranjang yang double size dengan yang single size namun yang dibawahnya ada kasur lagi yang bisa ditarik..

Kemungkinan sih dia juga mengalami kecemasan.

OK...kodrat wanita yakni melayani suami. namun kami juga memerlukan kesiapan psikologis untuk hal itu. Cowok yang mau rela menunggu kesiapan psikologis istrnya untuk melakukan hal itu, merupakan cowok yang TOP banget buat gue...

Soalnya, sikapnya ini mencerminkan kalo tuh cowok benar2 mencintai perempuannya dengan tulus hati. Bukan hanya untuk pelampiasan nafsu belaka..


Eits..aku ngomong gini bukan berarti aku dah nikah lho..aku belon nikah kok..Dan mungkin akan melupakan hal ini untuk beberapa tahun ke depan. Yah, minimal sampai tiba saatnya..

Tidak ada komentar: