Jumat, 13 Maret 2009

Sakit....

Piuh....
gue belakangan sering banget sakit kepala. Kata orang2 sih ini migran.

Tapi kok gue kurang setuju ama apa yang gue alamin yah? Soalnya bera banget kepala gue, serasa mau pecah.

Sakit kepala ini makin parah pas sore hari. Kayaknya seluruh anggota badanbisa aja jatuh kalo ga berjuang nahan sakit kepala yang keterlaluan.

Berasa kayak punya kepala yang sedang mengalami hidrosefalus...

Sakit ini, juga membuat gue sulit berkonsentrasi, dan mata gue kayaknya jadi berat aja ngeliat suatu objek.

Yah, kata nyokap minum obat aja. Tapi gue ga mau kalo jadi ketergantungan ama obat.

Kata nyokap gue, coba periksa ke dokter. Tapi gue malah takut, kalo ternyata gue menderita apa2..hohohohoho...

Y BERDOA AJA DEH, SEMOGA GUE BISA CEPET SEMBUH...

Tidak ada komentar: