Jumat, 01 Mei 2009

Lagi melow..

Mungkin karena lagi dapet, emosi gue beneran ga stabil, dan jadi sensian bgt...
Tapi selalu gue terapkan mind over feeling, supaya bisa melihat sesuatu lebih objektif.

Kemarin danti cerita tentang dia dan keluarganya. Dia sayang bgt sama kakaknya yang mempunyai pautan umur yang jauh. Seketika itu juga, gue jadi inget ama Huga. Huga dan gue beda lima belas tahun. Gue jadi rindu bgt ama dia. Ingin rasanya bertanya, apakah dia sayang gue?

Terus dua hari ini gue curhat2an ama Nana lewat email. Gue jadi kangen bgt ama dia. Terakhir ketemu cuman bentar, tapi gue cukup bahagia kok.

Kemarin lusa bokap telpon. Gue kaget kenapa dia telpon gue. Tumben aja. Pasti ada apa2nya. Eh bener, ternyata dia lupa password IM2 broomnya.. aneh...

Gue berdoa, orang2 yang sangat gue sayanQ, dilindungin ma Allah SWT.

Amin..

Tidak ada komentar: