Sabtu, 02 Mei 2009

CEWEK KALO LAGI DAPET BISA BENAR- BENAR BERBAHAYA HOOOHOHOHO...

Apalagi kalo cewek-cewek yang lagi mo dapet ato pas lagi dapet dikumpulin jadi satu.HOOHOHO seru TOP deh...

Dulu temen se kost gue, danti&ully dapet disaat yang hampir bersamaan. Sumpah mereka jadi super sensi sama hal yang paling biasa. Padahal mah, biasanya diejek pake level tingkat parah kalo lagi ga dapet nyantai2 aja.

Nah, sekarang gue ma danti dapet di waktu yang hampir bersamaan juga. Sering terjadi mispersepsi, yang padahal bisa ditangani dengan tepat dan cepat kalo lagi ga dapet, Malah bisa jadi super sensi luar biasa kalo lagi dapet..

Untungnya gue, ully, danti, orangnya tuh mau saling ngertiin satu sama lain, apalagi kalo lagi ada yang dapet. Gue ga kebayang kalo hal ini terjadi ama orang lain. Pasti udah main cakar2an hohohoho... Secara, kalo kita bercanda tuh super sadis.

Nah, buat para cowok2, kalo ada ceweknya yang dah ga stabil emosinya terhadap permasalahan yang sepele, sebaiknya ditanyain apakah dia lagi mo dapet ato sedang dapet.

Buat para cewek yuk mari kita galakan semboyan Mind over feeling. Kita ga bisa melawan kondisi natural diri kita, tapi kita masih bisa berusaha untuk ngejaga keseimbangan emosi kita, dengan menyadari kalo kita lagi dapet.


Tidak ada komentar: