Sabtu, 04 April 2009

Suka banget sama Efek Rumah Kaca

Baru kali ini gue beneran suka banget ama band pop, dan parahnya dari Indonesia lagi! hohoho

Liriknya ga berbelit tapi tetep puitis and maknanya tentu aja dalem bgt bo!!
Kayak lirik mosi tidak percaya

ini masalah kuasa, alibimu berharga
kalau kami tak percaya, lantas kau mau apa?

kamu tak berubah, selalu mencari celah
lalu smakin parah, tak ada jalan tengah

pantas kalau kami marah, sebab dipercaya susah
jelas kalau kami resah, sebab argumenmu payah

kamu ciderai janji, luka belum terobati
kami tak mau dibeli, kami tak bisa dibeli

janjimu pelan pelan akan menelanmu

ini mosi tidak percaya, jangan anggap kami tak berdaya
ini mosi tidak percaya, kami tak mau lagi diperdaya.

Lagu ini beneran gambarin keaadan gue yang tidak ingin terkhianati.
Bassnya juga keren...

Lagu lain yang gue suka

Jatuh cinta itu biasa saja

Kita berdua hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Ketika rindu, menggebu gebu, kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu, kian membelenggu, cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Jika jatuh cinta itu buta
Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap..

Berusaha menyembunyikan kalo hatinya sangat bergolak bertemu dengan cinta..
dan menganggapnya hal itu sebagai kegiatan makan tiga kali sehari.

Bisa ga ya gue dapet cowok kayak gitu hohoho, pengertian ama gue...


Doski pernah dateng ke jogja, tapi mainnya waktu itu di club...yah gue sedih. Selain harga tiket yang membumbung, gue kan juga pake jilbab. Gile aja gue masuk sana....

Gue beneran pingin banget nonton mereka live deh..

gue doain band ini makin sukses and tetep polos kayak sekarang hohohoho

Tidak ada komentar: