Sabtu, 11 April 2009

Ada2 aja deh bonyok...sumpeh...gue ga abis pikir.
Ok, umur gue udah dua satu dan gue belon pernah pacaran sama sekali. Tapi gue beneran bahagia sekarang ini, karena gue punya sahabat2 yang selalu setia nemenin gue.
Jadi ga usah takut ato pun khawatir kalo gue bakal kesepian. Gue beneran bahagia bgt.
Tapi mang dasar orang tua ya...ga sabaran, akhirnya mereka jalan duluan nyariin gue temen hidup dengan cara yang "halus".
Pria yang jadi korban akal2an bonyok gue ini berinisial R. Gue pingin minta maaf dia ma dia and ceweknya, karena bonyok gue yang udah mengobrak-abrik kehidupannya dia selama satu jam...hahahahaha
kejadiannya dua hari yang lalu. Tapi sumbu apinya udah dihidupkan sehari sebelumnya.
Jadi pas gue balik ke hum, bokap gue langsung nelpon si R buat langsung ke rumah besokannya. Perut gue langsung mual donks..
Eh bener, besokannya dia dateng, and nyokap gue nyuruh gue ngobrol ama dia...
Emang sih gue cuman disuruh ngobrol aja ama dia...tapi tetep aja berasa di neraka.
Dengan sepenuh kekuatan gue berusaha berkelit dari dia, dan menjauh dari dia..usaha itu ada hasilnya juga ternyata...
Mulai dari ngomongin politik, nyuruh dia sholat, alesan pingin ke alfa mart, ajak adik sepupu gue main, sampe akhirnya gue nutup diri dengan baca buku pramoedya ananta toer..
Akhirnya dia pulang, dan nyokap gue langsung nanya gimana tadi. GUE bilang aja udah punya cewek Mas R, saking gue ga mo nanggepin kerjaannya nyokap. Tapi sebenernya gue juga ga tahu bener ato ga dia dah punya cewek.

Nah paginya gue sms si mengseng, crita gue ketemu mas R bentar yang notabene kakak kelasnya dia. Dia bilang kenal, terus gue tanya kenapa si meng seng ga jadian aja ama dia?

Si meng seng bilang kalo dia tuh udah punya cewek yang baik bgt.

HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SUMPEH GUE SENENG BGT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tebakan gue selalu mantabZZZZZZ

Mangkanya gue sekarang PD untuk tidak menjalin hubungan lebih dalem ama mas R ntu..

BTW kenapa nyokap gue ngebet bgt ama dia?

Gue akuin dia itu cowok perfect.
Udah cakep, tinggi, wangi,dah kerja, punya motor sendiri and rumah sendiri....

Apalagi coba yang kurang...ibarat buah ya, dia mah ranum bgt...

Terus ada apa dengan gue?

Oh shit gue BENERAN GA SUKA ADA SEMBARANGAN ORANG MEMASUKI PERSONAL SPACE GUE!!!!

Dia perfect, tapi dia ga bisa kasih gue ketentraman...
Terlalu banyak perbedaan kita, salah satunya dia ga suka jejepangan.
dan hati gue masih tertambat pada manusia "itu"

*hahahahhaah, padahal dah hampir 6 tahun tapi rasa sayang gue belon juga ilang. Malah dia sering ke mimpi gue berkunjung. Ketemuan padahal juga ga pernah, dan gue ga tahu sekarang dia lagi apa. Hope the best for him*

Gue beneran pingin minta maaf ke dia and ceweknya..dan bilang semoga CEPETAN MENEMPUH LEMBARAN HIDUP YANG BARU!!!!

Yakinlah mental age gue masih 15 tahun tauk!!!

dan gue ga suka, kalo gue dijodoh2in kayak gini.

I'm single and very happy!!!!!!

Gue ampe desperate tahu, ngeliat tingkah nyokap gue kayak gitu, gue berpikir...

Apa gue panggil tora alice nine aja yah...

Ah....mimisan langsung ngeliat dia, ato gue kenalin aoi and uruh the gazette, ato ga vokalisnya flumpool....hwakakakakakaka...

kalo mereka mah tanpa dikasih aba2, pasti gue serang hohohohohoho

Tidak ada komentar: