Jumat, 17 April 2009

Senangnya kembali ke jogja

Sebenernya liburan kemarin di Jakarta selama satu minggu, cukup berkesan untuk gue. Gue ketemu banyak temen, sodara, dan bisa jalan2 ke kota tua juga lho!!! hohooo..
Namun gara2 ulah bonyok gue, yang udah gue ceritain dipostingan sebelum ini. Gue jadi ga menikmati jakarta seutuhnya. Gue jadi takut ngefer tema yang terkait dengan pendamping hidup, cowok, keluarga, dan tema2 sebangsanya. Ngedenger tema kayak gitu masuk ke kuping gue berasa terjun dari gedung yang ketinggiannya beratus2 meter. Mending kalo langsung koid. Tapi ini ga, justru gue masih bisa merasakan sakit.
Fyuh...Padahal gue masih kangen banget ama Jakarta. Gue pingin di sana lebih lama lagi. Gue juga sempet berpikir kalo gue bakalan menetap aja di jogja, hidup di jogja, biar terhindar dari ulah bokap-nyokap gue itu.
Namun yang jelas, dalam waktu dekat ini, gue ga akan ke Jakarta lagi, kecuali untuk urusan yang penting bgt terkait kerjaan, skripsi, dan masa depan finansial gue.
Lumutan...lumutan deh gue di jogja.

Tidak ada komentar: