Jumat, 03 April 2009

Balas dendam salah alamat kayaknya..

Menurut gue sih kayak gitu, dan gue harap kalian juga punya pikiran yang sama, dalam menanggapi tindakan Israel yang menggilas rakyat Palestina.

Bermula dari peristiwa yang bernama Holocaust. Menurut "fakta" yang ada saat ini, pembantaian tersebut dilakukan terhadap orang-orang Yahudi, homoseksual, orang kembar, dan gipsi oleh Nazi. Mereka dibakar di dalam satu ruangan tertutup. Pengalaman yang menyeramkan tentu saja.

Seharusnya, mereka melakukan balas dendam ke Nazi juga yang sudah diotaki oleh Adolf Hitler. Betul?

Lalu apa hubungannya dengan Palestine?

Nah ini nih yang gue bingung.

Tanah palestine sebagaimana yang kita tahu, memang dulu sempat dijanjikan oleh Tuhan untuk ditinggali para kaum Yahudi.

Namun di kitab yang bernama Al-Qur'an, mereka tidak mau menerima tanah itu, dan malah membudaki Musa AS untuk terlebih dahulu menggusir orang-orang yang berperilaku bar-bar yang ada di sana.

Jelaslah ALLAH SWT marah, karena salah satu utusan terbaiknya diinjek2 kayak gitu, sehingga mereka diusir selama2nya.

Yang harus kita catat pada saat itu belum ada bangsa Palestine. Ke dua, mereka tidak melakukan pembantaian terhadap Yahudi.

Balik ke Abad 21, sebuah pembatantaian terhadap orang-orang yang bermukim di jalur Gaza telah terjadi. Alasan yang dilontarkan karena kaum Yahudi merasa bahwa tanah itu milik mereka.

Kata siapa? Sudah ku bilangkan di atas, kalau kalian menolak tanah pemberian itu, maka Allah ambil kembali.

Yang aku herannya lagi, kalian menggunakan Holocaust untuk melegitimasi tindakan kalian untuk mengambil tanah Palestine.

Hei wait, yang membantai kalian tuh Nazi, bukan Palestine. Namun kalian membantai orang Gaza dengan White phospore? For God sake.

Mari akan ku buatkan percakapan drama kalian, sedramatis sinetron yang terlebay yang aada di Indonesia.

"Yah...ampun...kalian tega banget yah. Kalian bener2 ga adil sama Kaum Yahudi, kaum kami ini. Kalian sudah melakukan Holocaust, dan kami sekarang tidak boleh menempati taha kami,,,,

KaliAN Kejam!!"

hei...kalian yang menolak tanah itu. Sesuai hukum Rimba, kalau tanah tak bertuan, bisa dimiliki oleh siapa pun.

Yang meng-holocaust kalian itu Nazi, bukan Palestine. Kalau kalian menyamakan Nazi dengan Palestine. Itu salah BESAR!!! Kayaknya kalian perlu baca buku sejarah lebih banyak lagi deh..

Jadi kalau kalian mengholocaust palestine itu salah besar! Pertama karena mereka bukan Nazi, dan mereka mendiami tanah yang tak bertuankan Manusia. Namun Bertuankan Allah.

You got it?

Tidak ada komentar: