Sabtu, 22 November 2008

Persahabatan...

Bagai Kepompong...

Mengubah ulat, menjadi kupu-kupu.

Aku suka banget sama lagunya sindenTosca.. Coz, apa yang ada dilirik itu bener-bener gue banget. Pertama denger lagu ini sih, gue kira lagu cinta-cintaan yang jijay banget gitu. Habisnya, kalo didengerin sekilas, musiknya ga jauh beda ama musik2 mainstream band2 Indonesia yang nyeritain tentang cinta... Kan bosen gue!!
Ingin bunuh dirilah, -silahkan-
Yang pingin jadi kekasih nomor dua lah, -ga tahu diri-
Ada yang nyeritain ga bisa hidup tanpa cintalah -makan tuh cinta...-
Huh pokoknya BOSAN SEKALI!!!

Nah, tapi pas denger liriknya baik2, ternyata lagu ini, menceritakan tentang persahabatan. Tema yang lumayan sering diangkat belakangan ini. Apalgi sama lagu2 anime jepang.

BTW persahabatan buat loe itu apa sih?

Buat gue, nyeritain tentang persahabatan ga ada habisnya. Mereka yang jadi sahabat gue, selalu ada dalam kondisi terburuk gue. Terima gue apa adanya, dan banyak lagi yang bisa gue dapet dari sahabat.
Beruntung, gue bisa belajar tentang persahabatan dari kecil...
Nana, Titi, Dhira, tiga orang pertama inilah yang ngajarin gue persahabatan di kelas enam SD. Darihal yang paling bodoh, sampai hal yang paling ga banget, kita lakuin bareng. Yup, dengan di bawah nama Orsed B-kids kita udah ngejalanin persabatan ini ya...kurang lebih delapan tahun. Ngebinanya gampang2 susah..Tapi kita kayak punya satu perasaan yang sama. Kalo kita bersahabat, karena kita saling menyayangi. Klise banget ya?...
Tapi ini beneran lho, dan gue percaya banget.
Hal unik lainnya, kita punya hobi masing2 yang cukup ceda satu sama lain. Tity lumayan suka nonton sport, gue suka banget jejepangan, Nana suka sesuatu yang girlly, and Dhira suka ngerjain orang hehehe...
Namun, gue nyaman aja ama perbedaan itu...mungkin karena kita berusaha menerima diri sendiri dan orang lain apa adanya, termasuk sampai ke sifat jeleknya...
Selanjutnya fitri and Ayu. Sebenernya mereka berdua yang lebih dulu bertemen ama gue dibandingkan orsed B-kids, secara rumah kita deketan. Namun baru menjelang SMA aja gue merasa comfort ama mereka, karena gue mulai belajar untuk bersikap. Bersama mereka, gue dikenalin dimensi2 kehidupan yang cukup berani menurut gue...dari situ gue juga belajar buat open minded, terhadap berbagai jenis orang..dan temenan ama mereka telah sukses ngebuat gue jadi ga polos2 banget gitu lho!!!hehehe
Ada bapak alias Rifki,Njum, sheiLLa, MgZn, P, renti, Tria, yang jadi sahabat gue pas SMA. Mereka punya latar belakang yang macam2. Membuat gue tambah wawasan dalam berpikir, dan menambah kegilaan gue hihihi...
Di kuliah, sahabat gue juga alhamdulillah bertambah. Ada Cindy, danTi, ULLy, fatma alias Nenek, dan anak2 sub unit pokoh. Dari mereka gue belajar untuk asertif. Jadi lebih jujur, and mencoba untuk berani bersikap sesuai fakta...kegilan gue? Jelas bertambah duonks...
Thanks guys, for being my beloved best friend..
Pokoknya ga bisa diungkapin dengan kata2 deh, betapa kalian begitu berharga buat gue...

Tidak ada komentar: