Sabtu, 29 November 2008

Berperang.....

Yups...nampaknya perang dunia ketiga sudah mulai menampakan percikannya yang mengkilat dan makin besarnya juluran lidah api kebencian, di antara pihak-pihak yang bertikai. Ok, aku akan menceritakan beberapa kejadian perang sesuai memori jangka panjang ku yang super kacau. Jadi kalau ada yang salah dalam tulisan ku ya....diharap maklum aja ya...
Dimulai dari serangan israel ke bumi tercinta Palestine...yang sampai sekarang tentu saja belon berakhir. Kemudian nampaknya hal ini akan diperparah jika Obama memindahkan kantor dubesnya dari tel Aviv ke Yerussalem. Hal ini merupakan cerminan betapa dia sangat mendukung Israel untuk bercokol di sana!
Perang lain yang selanjutnya berbekas diingetan gue, apalagi kalo bukan perang irak dalam menggulingkan saddam hussein, dan perang di afghanistan dalam membasmi teroris bernama Osama..
Perang melawan terorris pun mulai digalakkan oleh negeri paman Sam and the gank..
Ups, Indonesia juga ga mo kalah dalam ambil bagian memberantas terorris. Buktinya Amrozi CS pelaku bom bali satu, dieksekusi juga akhirnya..
Nah, baru2 ini juga terjadi tindakan terorrisme di Mumbai India, tempat aktris2 boLLywood melenggak-lenggokan keindahan tubuhnya...Korban yang jatuh sudah mencapai 160 orang...Ada 10 lokasi penyerangan yang dilakukan terorris. Dua diantaranya hotel Taj Mahal and gedung Yahudi center.
Wew...aku sih yakin dibelakang semua ini, ada suatu konspirasi untuk ngejatuhin Islam. Perkataan ku ini hanya common sense kok ga ada dasar bukti, jadinya jangan dipercaya ya..namun yang jelas sih aku punya alasan untuk mengatakan hal ini. Walaupun tidak mempunyai hubungan korelasi yang kuat.

Kalo perang dingin? Beuh, jangan ditanya donk...
Beberapa negara yang menentang Amerika and the gank mulai membentuk jaringan koalisi yang kuat. Dari Iran yang yang mulai bersaudara dengan venezuela..kuba yang mengkokohkan kerjasamanya dengan Rusia. Venezuela juga menjalin hubungan baik dengan rusia dan kuba..China tidak suka dengan tindakan perancis yang mendukung Dalai Llama....
Makin seru kan catur perpolitikannya? Ups, tambah makin pedes lagi nih gara2 ada krisis global yang menghempaskan perekonomian kapitalis....
Lengkap deh bumbunya...so, kapan ya perang dunia ketiga akan dimulai?

Tidak ada komentar: