Senin, 22 September 2008

Sai BABA become Real for Me (at Least)

Tahu buku “kiamat sudah dekat” atau buku yang menceritakan Dajjal sudah muncul di Khurasan?
Di situ diceritain tokoh yang bernama Sai Baba..pengarangnya sih bilang kalo dia Dajjal, and menggunakan ayat2 Al-Qur’an sebagai dasar argumentasi. Terus tuh pengarangnya juga nunjukin foto2 si Sai Baba yang sedang melakukan keajaiban.
Yeah..gue sih enggak mau percaya gitu aja. Secara gue belum liat dengan mata dan kepala gue sendiri.. Ditambah lagi gue bahkan enggak percaya kalo orang itu ada!
Nah, cerita mulai seru pas tanggal 17 september kemarin nyokap telepon *dalam rangka kangen ama gue, soalnya gue udah enggak balik ke jakarta hampir sembilan bulan hehehehe.*
Dia ceritain pengalamannya ke Thailand. Dia nginep di asrama apa...gitu...pokoknya ada Sai..sai..nya gitu deh. Gue lupa nyokap ke sana dalam rangka apa...
selidik punya selidik ternyata ntu Asrama yang digabungin ama sekolah milik SAI BABA!! Kegiatannya dibiayain langsung ama adik sepupu Raja...pengikutnya banyak, dan ajarannya mengajarkan cinta kasih dan kedamaian. Tapi masih lebih banyak pengikut yang di India. Kalo di Indonesia adanya tuh di Bali.
Oh, jadi Sai Baba beneran ada tho? Nyokap sih kayaknya cukup tertarik dengan apa yang diajarin Sai Baba, Gue pun berusaha buat netral.
TAPI SUSAH!!! Secara gue mengenal dia dalam negatif frame dari buku2 yang gue ceritain di atas,,,
So, who is SAI BABA? Or...what is SAI BABA?

2 komentar:

Underground Millionaire mengatakan...

Ane kagak percaye si Sai Baba yg kribo itu, adalah Dajjal. Sama sekali kagak percaye!

Ada banyak yg ngaku2 dajjal, atau disebut2 dajjal. Tapi ane lebih khawatir dajjal emang udah ada, dan dia juga bikin blog, yg alamatnya sbb:

http://khutbah-dajjal.blogspot.com/

Periksa aja deh....

edlyn~SAMA mengatakan...

Thanks buat sarannya.
Ntar gue coba buka tuh link...

dan ue setuju ama loe. Gue ga mo mempercayai dia sebagai dajjal kalo dia belum menunjukkan tanda2 yang sesungguhnya seperti amayang dibilang Al Qur'an.