Rabu, 03 September 2008

Adith JULIA

Kalau ada kesempatan buat ngobrol sama ini orang, gue pingin minta maaf banget sama dia, dari lubuk hati gue yang paling dalam hwehe..he..he...

karena Kami bertingkah laku memalukan dengan menjadi gRoupies...dan fAns nOrak yang JIBAng abiz...

tapi kita enggak ada maksud buat ganggu nih orang..suer deh...

nO. Telp aja ga tahu & enggak kepingin tahu, apalagi buat MC ato sms? Ya nggak bRo?

Gue lupa pertama kali kenal dia di acara jejepangan yang mana. Yang jelas si nOir and CendoL, udah nge fans banget ama ini orang dari mereka SMA. Secara dia mukanya indonesia bAnGeTz...jadinya gue enggak ngeh cakepnya di mana? Gue lebih ngeh kalo cowok cakep yang punya tamPang oRienTaL..hahaha...

Keberadaan aDitH agak gue sadari di acara SMP 4 solo..*kalo enggak salah inget*

Agak lebih nyadar pas di acara kinoki, yang dia duduk di samping cindy buat benerin proyektor LCD...wah asal Tahu aja, jantungnya cindy udah hampir meledak. Si Noir, menatap dengan sinisnya ke cinDy karena bisa berseblahan sama aDith.. yuki, dia mah juga enggak jauh beda deh.

gue? *masih mikir “nih orang cakepnya di mana sih? Cuman menang tinggi doank?”*

aKhirnya gue nyadar juga setelah mLewati acara je2 pangan beberapa kali yang ada dia nya. Yap, DIA CAKEP! Tapi gue belum sampe pada tahapan I really stucK on hiM.

muLai agak suka setelah gue tahu ternyata nih cowok punya segudang pRestasi...salah satunya pernah jadi keetua koMako UGM, jd manager advertising sWaraGama, ketua hiKari community & baNyak lagi deh....

ya terAng aja gue Langsung ngiLer, ngeliAT cowok bermasa depan kayak gini. Nah dari sini lah insting gRoupis gue timbul...tujuan ke acara je2pangan bukan karena acaranya lagi sebagai alasan utama. Tapi buat ketemu si Adith ini. Ya gimana lagi, habisnya konsep acara jejepangan gitu2 doank, bikin bosen. Malah enggak ada yang jadi cOver baNd Merry lagi...

yaudah deh....kenorakan gue, cinDy nOir, yuki mulai, menjadi2 dengan nyebut2 nama dia pas lagi manGgung..

teriak dengan suAra cempreng manggiL dia “aDith!!!!” Haduh, sumpeh jiBang abiz...

kegilaan lainnya? Gue ma cenDoL sering makan ke fisipol hehehehe, buat ketemu dia doank. ngumPulin informasi sebanyak2nya tentang dia, sampe2 kita juga tahu, sapa cewek yang lagi diincer. Tapi tuh dia enggak beRani nembak tuh cewek!!!duduL enggak sih? Segala yang ada di dirinya dia berkualitas tinggi, tapi kok dia belum berani and enggak peDe buat nembak tuh LoveLy girL .. fYuh...capek deh....

anehNya lagi, yang ngantri buat jadi ceweknya dia juga banyak...kenapa sih enggak di terima aja salah satu dari mereka. Karena itulah, dia dibilang HOSE..a.k.a homo seJati ama temen2nYa..

Yang lainnya lagi, kita sering rebut2an buat jadi the 1st girL buat adiTh...haduh...penting enggah sih?mending kaLo orangnya mau!!! Yang ada juga muntah kaLi...

panggiLan sayang dari kami buat dia adalah JIN TOMANG! Kenapa?

Hehe...he..karena dia selalu muncul di saat yang tidak terduga..pertama pas noir lagi ngomongin dirinya adith dengan Lantang..eh taunya tanpa si nOir sadarin, si adith udah ada di sampingnya. Kedua, pas gue ama cinDy lagi makan di fisipol, kita sih yakin kalo kita enggak bakal ketemu dia, eh tiba2 alarmnya c cindy bunyi, menemukan keberadaannya di deket2 situ....hah...dia pake kemeja hitam. Manis banget..

Yang ketiga, hari ini 2 september 2008, ada acara jejepangan di Dixie. W mang pingin ngeliat dia. Tapi ternyata urusan perut jauh lebih penting, yah gue lebih milih ngendon di dixie lah buat memanjakan lidah gue, yang jarang banget makan sapi gara2 KKN selama 2 bulan. Si Cindy sempet ngelihat dia sebelum kita masuk. Dia lagi pegang kamera, & pake kaca mata. Si cindy nggak yakin bgt kalo itu dia...ditambah lagi, acara musik yang ada di depan dixie udah abis....ya gue mikir palingan dia udah pulang..

Eh ternyata pas gue mau ambil wudhu....dia NONGOL....

Gue ma cindy makan di dixie lantai dua, paling pojok sebelah kiri.....gue beneran nikmatin suasanan and makanan di sini. Banyak pilihan pula..

Selesai sholat giliran gue nunggu cindy sholat...and kembali gue berpikir adith pasti udah pulang...setelah cindy sholat, gue ke kamar toilet buat BOKER!!mpe c cindy bilang

“Lama amat sih loe?!”

lama kan waktu kita di atas...and gue kembali berpikir...palingan udah pulang...

ternyata pas kita lagi bahas dia di tangga buat turun

“JENG...JENG....SI JIN TOMANG MASIH DI SITU!!!” dia makan dengan ngebelakangin kita...buset, nih orang bener2 berbakat jadi jin Tomang yah?

And lagi2 si cindy yang nyadar keberadaannya dia duluan. Gue sih enggak bakalan ngeh kalo itu dia..untung dikasih tahu.

Kalo ketemu nih orang jujur gue deg2an sekarang. Enggak tahu ya kenapa? Tapi kalo gue pikir sih, ini gara2 gue malu ama dia. Yup, gue maLu banget buat ketemu dia, and takut dimarahin ama dia, karena udah nglakuin tindakan2 yang bodoh. hehehehe

Buat deket, c Cindy and danti pingin bgt..yah lebih dari sekedar fans lah. Teman mungkin. Tapi kalo gue. Pingin kayak gini aja terus. Perasaan gue kayak gue nge-fans bgt ama NERo-nya merry.

Dia tuh kayak bintang, cantik kalo dilihat dari kejauhan. Tapi bakal ngebakar kita hidup2 kalo berada di dekatnya...biar deh dia jadi orang yang enggak tergapai.

*halah...bilang aja loe males kenal jeleknya dia?*

Sebenernya sih hal yang paling mengasyikkan dari dia, bukan karena dia adith, atau segudang prestasi yang dimiliki, atau pun karena dia cakep...

Tapi dia salah satu perekat persahabatan gue ama nOir and cindy. Bersama mereka, gue bisa jadi norak abis, bertingkah laku dudul bareng2 and main tarik2an adit...hehehehe...maaf ya adit jadi korban. Gue yakin adit pasti ilfeel bgt ama sikap kita bertiga..

Sekali lagi gue minta maaf ama Adith, enggak ada maksud apa2 kok gue. Gue cuman fans loe aja&gue enggak mau ganggu hidup loe...DAN ENGGAK AKAN PERNAH GUE GANGGU HIDUP LOE, soalnya gue juga enggak mau kalo privasi hidup gue di cabik2. kalo pun kita ketemu di titik2 persimpangan tertentu, anggep aja gue angin lalu.

Syukur bisa jadi teman loe yang bisa ngeliat sisi jelek loe..jadinya gue bisa nambah SAHABAT...

Buat Adith...met ngelangkah ke tahapan hidup yang berikutnya ya...jangan takut berhubungan ma cewek....mereka enggak gigit kok...hope you’ll find the rigth woman Soon...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok aku kaya dejavu ya...

edlyn~SAMA mengatakan...

wahahahahaha
dejavu kenapa yah?
emannya mas Adith po? sampaikan salam maaf ku untuk dia hohohoho...