Senin, 22 September 2008

12

kayaknya gue jodoh banget ama angka ini....sebelumnya sih gue cuek bebek aja..Sampe pada suatu hari gue ngerasa kok kayaknya gue sering banget ketemu angka ini.

Ulang tahun temen gue yang namanya nana lahir tanggal 21 februari, kalo angkanya dituker tempatnya jadi dua belaskan? *kalo yang ini emang maksa hehehehe*

Ketemu dengan angka 12 yang lain, kalo lagi pas ngantri, sering enggak sengaja gue dapet angka 12, atau makan di mana gitu...sering juga gue duduk di meja nomor 12. bahkan ampe nonton dibioskop pun beberapa kali gue dapet urutan ke 12. satu lagi deh....nomor absen di beberapa kelas kuliah gue nomor 12 juga lho.

Saking keselnya gue pernah ampe bener2 memperhatikan setiap angka yang gue temuin. Kalo enggak ngajak main tebak2an ma diri gue sendiri, *pasti dapet nomor dua belas!* Yaudah akhirnya gue sengajain buat apa-apa selalu nomor 12.

Terus endemik 12 ini sempat beberapa kali reda. Gue mulai bertemu angka lain.

Eh...kemarin..pas gue makan ama cindy di spesial sambal..pertamanya sih gue enggak nyadar..pas gue nengok ke kanan *BAH 12!!*..terus tuh meja kan dilapisin plastik bening...nah di situ ngemantulin angka 12, nah dari pantulan tersebutlah, akhirnya gue ngerti, pantulan angka 12 yaitu angka 15...

*oh...?!!* 15 kan ultah gue?

Terus gue pikir2 lagi, kayaknya gue udah bener2 bersahabat ama angka 12. Ultah abang sepupu gue tanggal 12. Ultah adik sepupu gue 12 desember.

dan orang yang gue sayang selama lima tahun ini pun, bertanggal lahir 12, di bulan 12.

Satu lagi, beda jarak umur kita sepanjang 1 tahun 2 bulan 3 hari.

A miracle....of 12 isn’t it?

Tidak ada komentar: