Rabu, 02 Januari 2008

tHe nAif LoVe StoRy

Hai blog ku!! Tahu kah kamu apa yang ku rasakan sekarang? Aku bingung teman. Why? Coz I like my cousin. He is my mother’s nephew. GODDAMN! Kok bisa sih? Ya iyalah...secAra dia enggak punya tampang jelek2 amat.
Orangnya tuh item manis, tingginya sekitar 175 cm. Badannya enggak kurus, enggak ceking, alias proposional.

Namun sayangnya......WE HAVE DIFFERENT PRINCIPLE! Oh....menyakitkan...makanya, rasa suka yang baru segede upil ini enggak gue ladenin. Ditambah lagi, gue jarang banget ketemu dia. Secara gue kuliah dijogja, sedangkan dia di jakarta. Gue tuh bisa suka banget ama cowok kalo gue tahu jeleknya dia, hampir tiap hari selalu ketemu and main bareng. Dan yang paling penting, kita AKRAB BANGET.

Dia sih sering godain gue, tapi gue anggep itu godaan sayang dari abang ke adiknya... (bener tuh?)

BENER! SUER SAMBER geledek dech..

Halangin lain buat gue suka ama dia,,,,bokapnya itu kakak adik ama emak gue.
Kalo di batak, adat ngebolehin pernikahan antara anak laki yang berasal dari sodara perempuan, dan anak perempuan dari sodara laki2.
Nah, kalo kasus gue kan kebalik, jadinya kagak bisa.

So, let’s stop it. Don’t ever play the fire..

Sekarang gue lagi natalan di rumahnya bang daniel...nah dia ada di situ. Buset dah...bau parfumenya...dia berdiri satu kilometer dari kita, udah kerasa kali. Untungnya tuh bau enggak begitu gue suka...yang...paling enggak itu salah satu hal yang membantu gue biar bisa ilfeel ma dia.


Yo weis...edlyn. konsentrasi lha ke gebetan loe yang baru!!!
Hwakakkakakakakak......

Tidak ada komentar: