Minggu, 20 Januari 2008

mAsA’ kaLaH Ama aNaK kEciL!!

Mentereng enggak tuh judulnya?
*Lho? Penting ya ditanyain?*
Jadi begondang lho guys ceritanya *bacalah dengan logat bencong taman lawang.* Suatu hari, aye dan keluarga berjalan di suatu ruas ibukota kita tercinta, apalagi kalo bukan sunda kelapa a.k.a batavia alias jakarta.
Ya...you knowlah..kalau jalanannya enggak MACRET! Ntu namanya bukan jakarta. Nah bokap gue itu seorang yang temperamental and enggak sabaran. Akhirnya die terabas aja tuh jalan busway yang saat itu emang lagi lowong abis..
Eh...adik gue nyerocos “ih...papa kok lewat sini sih?!! Enggak boleh tahu’. Ntar dimarahin polisi lho!”
See? And you know what? Adik gue baru berusia belum nyentuh umur lima taon!!
Gue jadi heran! Yang lebih dewasa, berpendidikan, dan yang mempunyai segudang pengalaman itu siapa ya? Adik gue atau bokap?
Ayo kita cari jawabannya bersama-sama dengan rumus phytaghoras!!!

Tidak ada komentar: