Kamis, 10 September 2009

Salah satu hal yang ditakuti perempuan!

Malam pertama buat making Love ama suami...

Gue kira, tadinya sederet kata2 di atas cuman gue doank yang ngerasain. Soalnya, katanya orang2 sih sex itu sakit, tapi juga sekaligus enak...

Hal ini jelas berkebalikan banget sama apa yang paling diinginkan pria di dunia ini (mungkin).

Buat mengecek apakah gue masih waras, atau sudah berada di jalur abnormal, akhirnya gue nanya ke teman-teman gue. Eh ternyata mereka juga ngalamin hal yang sama. Really have no Idea in facing that night..

Yang nyeletuk "ih enak kali!" juga ada...tapi bukan berarti dia udah ngelakuin kok. Tapi dia punya banyak referensi sehingga bisa berceloteh demikian.

Ngomongin hal ini, gue jadi inget hadis nabi yang bilang gauli istri mu dengan baik. Sama Hadist yang bilang *gue lupa redaksionalnya gimana*. Intinya pokoknya jangan terburu2 deh. Dua Hadist ini ternyata punya makna yang dalam dan manfaat yang luas..

Berdasarkan penalaran gue dari sisi cewek:
1. Secara mental, wanita lebih bisa menyiapkan diri, dan mendapatkan rasa nyaman.
2. Wanita lebih merasa dihargai.

Tidak ada komentar: