Minggu, 16 Mei 2010

Sholat Jumat

Berhubung gue ga pernah sholat jumat, jadinya enggak ngerti deh ritual sholat jumat itu ngapain aja. lagi pula Sholat jumat itu kan bukan kewajiban gue..hehehehehe...Tapi nampaknya jadi masalah besar kalo gue sama sekali enggak tahu tentang sholat yang satu ini.

Hal itu gue sadarin, ketika pada akhirnya gue kembali berdomisili di rumah orang tua gue, di dalamnya ada seorang anak laki-laki yang berumur hampir tujuh tahun.
"Oh iya, bentar lagi kan dia bakal menginjak umur remaja dan dewasa!!"

Lalu berbagai macam asumsi pun timbul di otak gue, salah satunya, "Mau jadi laki-laki seperti apa dia nanti kalo ga ngerti, ga bisa, and yang parahnya dia ga mo SHOLAT JUMAT!!!"

Yasudahlah akhirnya gue nyuruh dia buat sholat Jumat, dari cara yang paling halus, sampai dengan mengandalkan cara penindasan yang paling kejam...mwahahahhaa... *bagian ini yang paling ku suka.*

Supaya doi mau sholat jumat gue minta bokap gue buat ajak dia sholat jumat. Eh, bokap malah
"GA USAH NGAPAIN SIH, NGEREPOTIN AJA, BAPAK BURU2!!!"

PRIA BANGSAT!!! udah enggak punya otak yah ini orang..Emangnya anak loe itu pingin loe lempar ke dasar neraka jahanam pas hari kiamat nanti apa? HAH?!!

LOE GA PANTES JADI COWOK!!!

KENAPA SIH BUKAN GUE AJA YANG JADI COWOK!!!

Untungnya adik gue mau juga disuruh sholat jumat sekarang....Alhamdulillah...
Terus, sholat-sholat wajib yang lainnya apa kabar?
Alhamdulillah masih maghrib yang baru dijalanin, yang lain menyusul, pelan2 yah...

Tidak ada komentar: