Minggu, 03 Januari 2010

hatinya terkoyak

Yang gue maksud di sini tuh hatinya Ken Zuraida, istri ketiga si WS Rendra. Gue tahu soalnya si penulis artikel di Kompas berinisial INK menuliskannya dengan sangat menyentuh. Salut deh buat si penulis.

Si Penulis ini pula juga telah berhasil membuat gue terenyuh sedih atas apa yang telah terjadi.

Emang apaan sih?

Jadi, barang2 koleksi museum Trowulan a.k.a Pusat informasi Majapahit udah banyak yang raib. -Kalau gue yang cerita kok enggak berasa dramanya ya? Hohohoho...- Terus doi langsung angkat kaki dari situ, tanpa ba bi bu be bo dan nyangsang di kursi mobil belakang, dengan rasa kekecewaan yang mendalam terhadap pengelolaan barang-barang bersejarah yang enggak becus. -Kalau ini interpretasi gue hwehehehehhehehehe...-

Ya, ampun..ke mana sih pemerintah? Enggak ada upaya sama sekali buat ngejaga warisan budaya yang sangat amat berharga sekali.

Tidak ada komentar: