Kamis, 01 Oktober 2009

LANGIT

Gue baru menyadari kalau gue belum menjelaskan tentang nama blog gue hoohoho...
Kenalin nama blog gue, dia bernama langit. Gue kasih nama langit bukan bermaksud pingin nyaingin Aoi sora lho hohhohoho ;)

Tapi gue kasih nama itu, karena gue suka sama segala sesuatu yang ada di langit.
Nama kerennya biasa disebut dengan ilmu astronomi, kalo pake bahasa arab namanya ilmu falak.

Gue lupa, kapan gue jatuh cinta ama astronomi,,,dan sempat terlintas untuk menekuni bidang ini.

Tapi apa daya, otak ini tiarap!!!!!

Jadinya gue berselingkuh dengan psikologi hohoohoo...

Langit, dia berhasil menarik hati gue, seperti black hole yang bisa menarik cahaya, atau seperti matahari yang bisa menarik planet yang mengelilinginya...

Langit, suatu tempat yang terus meluas, dan ga tahu akan menepi di mana,

Langit, tempat yang misterius, yang menunjukkan keperkasaan si pembuat.

Langit, tempat kita mngosongkan pikiran, dan mengadukan keluh kesah...

Makanya aku suka banget keluar malem hanya sekedar untuk melihat taburan bintang.

Sayangnya di kota-kota besar, taburan bintang ini tak terlihat.

Tapi kalau ke daerah pelosok2 yang ada di desa Indonesia, cahaya bintangnya bo!!!! SUGOI DESU!!!!!

Langit penyimpan bintang yang tak akan pernah ke sentuh, hanya bisa menatapnya dengan sedih, karena tidak bisa memilikinya...

Langit...Tempat nebula menelurkan bintang, tempat black hole memangsa molekul, tempat kehampaan merajai hidup..

Apa pun itu...aku sangat....sangat mencintai langit.

Tidak ada komentar: