Rabu, 02 April 2008

Wuah....sudah sebulan enggak ngepost

kangen....udah lama tidak bersua dengan blog ini...gue kangen ama orang2 di Jakarta..Sekitar dua bulanan kali gue enggak balik..
Di jogja ndiri gue dapet banyak hal. Pertama, belajar lebih peka. Keuda belajar jadi orang dewasa yang menyebalkan. Ketiga belajar buat tidur kurang dari delapan jam. Dan masih banyak lagi yang gue pelajarin.

Kesibukan gue sekarang yaitu NGURUSIN KKN!!oh pegelnya...
tapi seneng, bisnya temen2 satu KKN berusaha ngasih yang terbaik biar KKN kelompok kita tetep jalan.

Two tumbs buat Tuti yang jadi koormanit buat kelompok KKN ini. dy bisa presentasi dengan KEREN ABIS! di depan orang LPPM nya...

for nana, titi, dhira, Ayu, fitri, bapak, njum, sheila tonQ, mengsheng......miss u all so much.

Thanks juga buat ULLy cindy, Nenek alias fatma, Lindud mbak kori and mbak Anna, danti yang udah bantuin aku pindahan kamar.and tetep ngbuat aku betah dkos IKO tercinta.

And udah berbuat kegoblokan bersama di kostan ntu.

Buat temen2 Psikomed...thanks banget juga. Kalian udah ngajarin aku, biar komitmen, tetep kerja keras di team work, patuhi deadline..and another funny thinks. especially for Nadien, nanda, mami ifa, mbak umi, and all psikomedian UGM.

Tidak ada komentar: